What's New

Fixed Minor Bugs

App Description

Segera Miliki Buku Ini Sebelum Dihapus dan Dilarang di Apple Store.

Bagaimana jika saya katakan bahwa Anda Bisa Melakukan Hubungan Intim Berjam Jam, Mempertahankan Ereksi Sekeras Batu dan Mendapatkan Puncak Kenikmatan Sebanyak Yang Anda Inginkan.

Hanya 15% WANITA yang bisa menikmati kepuasan dalam hubungan intim dan mencapai puncaknya. Bagaimana dengan Anda?

Buku ini membahas tuntas, bagaimana PRIA dan WANITA bisa mencapai kenikmatan dalam berhubungan intim. Tanpa Obat / Suplemen, Tanpa Operasi, Tanpa Alat Bantu Hanya dengan Sebuah Metode yang Sederhana dan Alami yang akan Anda peroleh dalam buku ini.

Kekurangan dan kelemahan dalam berhubungan intim sering menjadi awal dari bencana dan ketidak bahagian.

Padahal berhubungan intim merupakan suatu bentuk olahraga yang sempurna. Sangat menarik, berhubungan intim juga merupakan cara yang paling baik untuk menaikkan testosteron dalam badan pria dan wanita secara alami.

Buku setebal 162 halaman ini membahas tuntas bagaimana meningkatkan kemampuan Anda dalam behubungan intim, menikmatinya dan menjadikan kehidupan Anda lebih berarti.

Falsafah dan praktek yang kami ajarkan dalam buku ini merupakan rahasia yang dijaga secara ketat selama ribuan tahun. Kami membagikannya karena kami yakin bahwa rahasia ini dapat bermanfaat bagi budaya manusia secara umum. Terlalu banyak budaya di seluruh dunia yang kehilangan kebijaksanaan seksualnya, dan sebagai akibatnya sebagian besar kita meraba-raba dalam gelap mencari kenikmatan dan kepuasan.

iPad Screenshots

(click to enlarge)

Berkali-Kali screenshot 1 Berkali-Kali screenshot 2

App Changes

  • June 17, 2014 Initial release