App Description

MILO Sprint adalah game terakhir dari sembilan game di kompetisi MILO Speed Games yang diselenggarakan PT. NESTLÉ Indonesia. Ikuti sembilan game yang ada di MILO Speed Games dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Satu game akan diluncurkan setiap minggu, pastikan kamu download dan bermain di sembilan game tersebut.

Lari dan kalahkan lawanmu dengan menekan tombol L & R secepat mungkin. Semakin cepat kamu menekan dua tombol tersebut, maka kecepatan lari kamu akan semakin kencang. Game ini terdiri dari 5 level yang akan menantang kamu dalam jarak yang berbeda.

Kamu harus login menggunakan akun Facebook sebelum memainkan game MILO Sprint. Selalu cek Leaderboard untuk melihat waktu kamu dan waktu tercepat di tiap level.

Ayo download MILO Sprint dan pastikan kamu jadi yang tercepat menyentuh garis finish untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang super keren!

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

MILO Speed Games Sprint screenshot 1 MILO Speed Games Sprint screenshot 2 MILO Speed Games Sprint screenshot 3 MILO Speed Games Sprint screenshot 4 MILO Speed Games Sprint screenshot 5

App Changes

  • June 05, 2014 Initial release

Other Apps From NESTLE INDONESIA, PT

NESCAFÉ Journey MILO Speed Games Cycling MILO Speed Games Swipe SmoothLife MILO Speed Games Canned MILO Speed Games Challenge MILO Speed Games Pop MILO Speed Games Canoeing MILO Speed Games Puzzle Milo Speed Games Drink MILO Champions ID