What's New

App ini telah diperbarui oleh Apple agar menampilkan ikon app Apple Watch.

-> Improvement Apps

App Description

Aplikasi Tabloid Motor Plus adalah aplikasi untuk digital newsstand tabloid cetak dengan nama yang sama. Tabloid Motor Plus hadir setiap minggu untuk menjadi panduan khusus yang mengupas seluk beluk mengenai sepeda motor. Tabloid ini akan setia memberikan pembacanya berbagai artikel menarik tentang modifikasi motor, motor sport, motor guide dan info bisnis sepeda motor, berikut harga terbaru sebuah motor.

Info lengkap seputar dunia motor ini akan semakin lengkap dengan hadirnya aplikasi Tabloid Motor Plus, yang bisa di akses dengan mudah melaui iPad dan iPhone, dan bisa di baca kapan saja dan dimana saja.

Karena kehadiran Motor saat ini bukan hanya sekedar berfungsi sebagai alat transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang dinamis, terutama bagi mereka yang aktif dan bahkan stylish, maka Tabloid Motor Plus bisa menjadi pengarah gaya bagi mereka pecinta motor. Download Tabloid Motor Plus sekarang dan dapatkan informasi terkini seputar dunia motor.

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

Tabloid MotorPlus screenshot 1 Tabloid MotorPlus screenshot 2 Tabloid MotorPlus screenshot 3 Tabloid MotorPlus screenshot 4 Tabloid MotorPlus screenshot 5

iPad Screenshots

(click to enlarge)

Tabloid MotorPlus screenshot 6 Tabloid MotorPlus screenshot 7 Tabloid MotorPlus screenshot 8 Tabloid MotorPlus screenshot 9 Tabloid MotorPlus screenshot 10

App Changes

  • June 14, 2014 Initial release
  • September 23, 2014 New version 1.5
  • July 04, 2016 New version 1.6
  • January 04, 2017 New version 2.0