What's New

- bug fix and lot of new enhancement

App Description

Aplikasi Majalah Scooteriz adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, dimana mengulas dengan detail setiap hal tentang motor scooter. Karena, untuk kalangan tertentu scooter bukan lagi tentang kendaraan, tapi tentang gaya hidup.
Maka, aplikasi inipun akan memuat semua hal yang diliput dalam majalah Scooteriz.

Simak secara detail apa saja trend terbaru tentang scooter saat ini, berikut tips dan informasi update dari para penggemar dan kolektor scooter.

Aplikasi Majalah Scooteriz pun dibuat untuk semakin mempermudah pembacanya dalam mendapatkan informasi terbaru dan terkini tentang scooter. Dengan adanya aplikasi Majalah Scooteriz ini, pembaca bisa semakin ringkas 'membawa' semua kumpulan majalah dalam satu genggaman, dan membacanya dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Majalah Scooteriz bisa diakses melalui iPad dan iPhone dan akan selalu siap ngetrend.

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

Majalah Scooteriz screenshot 1 Majalah Scooteriz screenshot 2 Majalah Scooteriz screenshot 3 Majalah Scooteriz screenshot 4 Majalah Scooteriz screenshot 5

iPad Screenshots

(click to enlarge)

Majalah Scooteriz screenshot 6 Majalah Scooteriz screenshot 7 Majalah Scooteriz screenshot 8 Majalah Scooteriz screenshot 9 Majalah Scooteriz screenshot 10

App Changes

  • June 10, 2014 Initial release
  • September 30, 2014 New version 1.5