App Description

MILO Puzzle adalah game keenam dari sembilan game di kompetisi MILO Speed Games yang diselenggarakan PT. NESTLÉ Indonesia. Ikuti sembilan game yang ada di MILO Speed Games dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Satu game akan diluncurkan setiap minggu, pastikan kamu download dan bermain di sembilan game tersebut.

Geser kotak yang diletakkan secara acak hingga membentuk sebuah gambar secara utuh. Semakin tinggi level permainannya, maka semakin banyak kotak yang harus kamu susun.

Pastikan kamu login menggunakan akun Facebook sebelum memainkan game MILO Puzzle. Kamu harus menaklukan setiap tantangan dalam lima level yang berbeda. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka tingkat kesulitan permainan ini akan semain tinggi. Selalu cek Leaderboard untuk melihat waktu kamu dan waktu tercepat di tiap level.

Ayo, tunggu apa lagi, taklukan tantangan MILO Puzzle dan pastikan kamu jadi yang pertama mendapatkan hadiahnya!

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

MILO Speed Games Puzzle screenshot 1 MILO Speed Games Puzzle screenshot 2 MILO Speed Games Puzzle screenshot 3

App Changes

  • June 14, 2014 Initial release

Other Apps From NESTLE INDONESIA, PT

NESCAFÉ Journey MILO Speed Games Cycling MILO Speed Games Sprint MILO Speed Games Swipe SmoothLife MILO Speed Games Canned MILO Speed Games Challenge MILO Speed Games Pop MILO Speed Games Canoeing Milo Speed Games Drink MILO Champions ID