What's New

App ini telah diperbarui oleh Apple agar menggunakan sertifikat penandatanganan Apple terbaru.

-> Improvement Apps

App Description

Aplikasi Majalah AutoExpert adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang terbit setiap bulan dan bagian dari PT Gramedia Majalah Group.

Aplikasi Majalah AutoExpert merupakan majalah khusus otomotif seputar dunia mobil dan motor yang mengangkat rubrik seputar sejarah sebuah produk kendaraan, profil figure yang bergerak di bidang otomotif, teknologi terkini, produk terbaru sebuah kendaraan dan atau event-event yang teranyar seputar dunia otomotif diangkat setiap bulannya dalam majalah dengan design yang elegant ini.

Aplikasi Majalah AutoExpert di buat guna memudahkan pembaca setianya untuk mendapatkan informasi terkini, dengan cara yang lebih mudah, terjangkau dan praktis untuk di bawa dan di baca kapan saja, dimana saja. Dengan majalah digital AutoExpert, pembacanya bisa mengakses melalui iPad dan iPhone, serta bisa "membawa" majalahnya dalam jumlah yang banyak, namun tetap praktis tersimpan secara digital dalam Newsstand Application.

Download Aplikasi Majalah AutoExpert sekarang untuk update terbaru dunia otomotif.

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

Majalah AutoExpert screenshot 1 Majalah AutoExpert screenshot 2 Majalah AutoExpert screenshot 3 Majalah AutoExpert screenshot 4 Majalah AutoExpert screenshot 5

iPad Screenshots

(click to enlarge)

Majalah AutoExpert screenshot 6 Majalah AutoExpert screenshot 7 Majalah AutoExpert screenshot 8 Majalah AutoExpert screenshot 9 Majalah AutoExpert screenshot 10

App Changes

  • June 14, 2014 Initial release
  • September 23, 2014 New version 1.5
  • July 07, 2016 New version 1.6
  • June 15, 2019 New version 2.0