What's New

-> Improvements App

App Description

Sup yang hangat mampu menggantikan obat. Dengan berbagai macam olahan sup yang bisa dihidangkan di kala hujan atau penat, Resep Kreasi Sup hadir dengan memberikan lebih banyak kemudahan dalam memilih hidangan sup untuk keluarga tercinta.

Aplikasi Resep Kreasi Sup Lezat berisi 30 resep sup sehat dengan berbagai macam pilihan. Setiap resep yang ada di sertai dengan cara memasak dan keterangan bahan yang mudah di dapat dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti bagi mereka yang mungkin baru belajar untuk memasak. Selain itu, Resep Kreasi Sup Lezat dilengkapi dengan gambar beresolusi tinggi dari hasil masakan pada setiap resep yang ada. Hal ini memudahkan penggunanya untuk melihat hasil akhir dari sup yang ingin dimasak.


Resep Kreasi Sup Lezat ini dibuat untuk mereka yang ingin belajar memasak dan ingin menghidangkan kedamaian dalam keluarga dalam semangkuk sup untuk keluarga. Semua resep yang di tawarkan dalam aplikasi ini telah di uji sebelumnya.

Download dan sajikan kreasi supmu sekarang!

Features :
1. Berisi 30 kreasi resep sup yang sehat dan mudah dibuat
2. Dilengkapi dengan rincian bahan yang dibutuhkan
3. Langkah-langkah proses memasak yang mudah diikuti
4. Dilengkapi dengan gambar resolusi tinggi
5. Tidak butuh koneksi internet untuk menjalankannya

iPhone Screenshots

(click to enlarge)

Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 1 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 2 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 3 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 4 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 5

iPad Screenshots

(click to enlarge)

Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 6 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 7 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 8 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 9 Resep Kreasi Sup Lezat screenshot 10

App Changes

  • June 03, 2014 Initial release
  • June 14, 2019 New version 3.0